Latest Post
Home » » Begal Motor di Depan BSI Jalan Margonda Depok

Begal Motor di Depan BSI Jalan Margonda Depok

Written By Unknown on Monday 26 January 2015 | 5:05 am

Jalan Margonda Raya, Beji, tepatnya di depan BSI Depok, kembali menjadi saksi bisu terjadinya perampasan motor dengan cara yang keras, yaitu dengan menusuk korban menggunakan pisau, Minggu (25/01/2015) pukul 03.30 WIB.

Diketahui, korban tewas dengan sejumlah luka tusuk, sebelum sepeda motornya digasak para pelaku. Kanit Reskrim Beji, Ajun Komisaris Syah Johan mengatakan dari keterangan saksi diketahui saat kejadian, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Lenteng Agung menuju Depok seorang diri.

Di depan BSI Depok di Jalan Margonda, korban dipepet dua motor yang ditumpangi masing-masing dua orang. Empat pelaku yang memepet korban lalu berupaya merampas motor korban. Karena diduga melawan, pelaku menusuk beberapa bagian tubuh korban hingga tewas.

Berikut adalah foto-foto korban dan foto saat polisi melakukan olah TKP, dari salah satu saksi yang mempostingkannya di Twitter @puspitasoni






Dihimbau agar para pengendara motor lebih berhati-hati lagi apabila ingin keluar malam/dinihari. Usahakan bagi yang Muslim untuk berdzikir di sepanjang jalan.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih ya sobat, kalian sudah mampir ke blog kecil saya ini. Kritik dan saran kalian sangat membantu saya dalam membangun Ifan's Web ini agar menjadi blog yang jauh lebih baik dalam menyajikan informasi-informasi. Mudah-mudahan apa yang saya berikan selama ini bisa bermanfaat untuk kalian ya sobat, Aamiin.