Latest Post
Home » » Contact Us

Contact Us

Written By Unknown on Saturday 16 June 2012 | 9:12 pm

"Tak Kenal Maka Tak Sayang" :)
Itulah pepatah yang memberikan saya masukkan agar saya membuat halaman Contact Us agar para blogger yang berkunjung di blog saya ini bisa memberika masukkan/kritikan supaya blog ini bisa lebih maju dan sukses tentunya. Langsung saja tanpa panjang lebar, jika Anda membutuhkan saya silahkan Anda bisa hubungi saya di:

No. Telepon: 081316526123
Facebook: Ifan Faizal
Twitter: @IfanFaizal

Terima kasih. Mudah-mudahan saya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi semua orang khususnya para blogger.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih ya sobat, kalian sudah mampir ke blog kecil saya ini. Kritik dan saran kalian sangat membantu saya dalam membangun Ifan's Web ini agar menjadi blog yang jauh lebih baik dalam menyajikan informasi-informasi. Mudah-mudahan apa yang saya berikan selama ini bisa bermanfaat untuk kalian ya sobat, Aamiin.