Latest Post
Home » , , » Bahaya Makanan GMO (Produk Hasil Rekayasa Genetika) dan Monsanto!

Bahaya Makanan GMO (Produk Hasil Rekayasa Genetika) dan Monsanto!

Written By Unknown on Sunday 12 January 2014 | 6:15 am

Assalamu'alaikum sobat.

Tahukah kalian bahwa 90% produk makanan dunia adalah hasil dari produk rekayasa genetika (GMO) yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia dan ekosistem makhluk hidup lainnya di Bumi ini? Dan siapakah di balik GMO tersebut? Simak paparan berikut ini!



Kedelai yg dikonsumsi di Indonesia sebagian besar adalah impor dari US. Padahal kedelai US hasil rekayasa genetik (GMO) dari Monsanto. GMO (Genetically Modified Organism) atau Makhluk Hidup hasil Rekayasa Genetik sangatlah berbahaya krn dapat menyebabkan penyakit baru. Selain itu rekayasa genetik juga melanggar hukum Sunatullah (hukum dasar penciptaan) karena merusak susunan keseimbangan alam semesta.

Sudah banyak tragedi dalam sejarah manusia yg ditimbulkan oleh GMO, contohnya adalah penyakit Kanker, AIDS, dan berbagai virus flu. Saat ini 90% produk pertanian dan perternakan dunia dikendalikan oleh Monsanto yg merupakan hasil GMO yang berbahaya bagi manusia.

Saat ini 90% produk pertanian dan perternakan dunia dikendalikan oleh Monsanto yg merupakan hasil GMO yang berbahaya bagi manusia. Berikut ini adalah contoh ayam hasil dari rekayasa genetik (GMO) yang juga biasa dikonsumsi penduduk Indonesia:

Enam tahun lalu saya sudah memperingatkan kepada IPB (Institut Pertanian Bogor) tentang bahaya Monsanto & GMO tapi tidak dianggap serius.

Penjelasan lengkap tentang GMO atau Makhluk Hidup hasil Rekayasa Genetik bisa dilihat di gambar ini:

Sudah lebih dari 200.000 petani di seluruh dunia bunuh diri karena gagal panen. Bibit mereka adalah GMO yang diperoleh dari Monsanto. Juga produk pestisida yg mereka distribusikan sangat berbahaya bagi hewan dan manusia karena dapat menyebabkan kerusakan organ2 tubuh.

Produk pestisida yang banyak digunakan pada pertanian saat ini sangat berbahaya bagi manusia:

Di Eropa dan Jepang, produk GMO (hasil rekayasa genetik) sudah dilarang dan mereka kembali pada produk organik. Bagaimana dgn Indonesia?

Mau aman dari produk GMO dan Monsanto? Tanam dan peliharalah makananmu sendiri, gunakan pupuk dan pestisida alami.

Oh iya, jangan lupa hindari makan makanan dari restaurant siap saji dan produk instant. Bahan-bahannya dari GMO:

Cukup sekian dulu informasi dari saya, kalau ada waktu saya akan posting kembali informasi-informasi menarik lainnya.. Terima kasih ya sudah mampir ke blog saya, mudah-mudahan ga bosen ke sini hehe.. Wassalamu'alaikum..

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih ya sobat, kalian sudah mampir ke blog kecil saya ini. Kritik dan saran kalian sangat membantu saya dalam membangun Ifan's Web ini agar menjadi blog yang jauh lebih baik dalam menyajikan informasi-informasi. Mudah-mudahan apa yang saya berikan selama ini bisa bermanfaat untuk kalian ya sobat, Aamiin.