Latest Post
Home » » About Ifan Faizal's Blog

About Ifan Faizal's Blog

Written By Unknown on Saturday 16 June 2012 | 9:06 pm

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hallo Blogger. Saya adalah Ifan Faizal Adnan. Ini adalah blog baru saya, alhamdulillah blog ini telah dibuat atas izin Allah SWT, orang tua, dan teman-teman saya. Di blog ini, saya akan terus memberikan yang terbaik untuk para blogger untuk meringankan masalah kehidupan para blogger seperti yang berhubungan dengan teknologi ataupun bisnis di internet. Mungkin saya tidak bisa berkata panjang lebar lagi, karena saya ingin menjadi pribadi yang "Talk Less Do More". Untuk kenyamanan bersama, dimohon untuk tidak mengcopy content apapun di blog ini tanpa seizin pemiliknya karena hak cipta sangatlah penting di dalam Teknologi & Informasi. Jika ingin tau saya lebih lanjut, Anda bisa berkomunikasi dengan saya. Lihat kontak saya dibagian Contact untuk mencari nomor telepon dan social media saya. Terima kasih. -Salam Sukses-

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

1 comments:

  1. wah mengenai anda kenapa tidak di sertakan kotak untuk menghubungi anda , , saya hanya ingin bertanya, apakah anda yang memiliki blog ini http://tutor-komputer.ucoz.com/ jika benar , , tolong hubungi saya 085364011314

    ReplyDelete

Terima kasih ya sobat, kalian sudah mampir ke blog kecil saya ini. Kritik dan saran kalian sangat membantu saya dalam membangun Ifan's Web ini agar menjadi blog yang jauh lebih baik dalam menyajikan informasi-informasi. Mudah-mudahan apa yang saya berikan selama ini bisa bermanfaat untuk kalian ya sobat, Aamiin.