Latest Post
Home » , » Sang Komedian Zainal Abidin Domba, Tutup Usia

Sang Komedian Zainal Abidin Domba, Tutup Usia

Written By Unknown on Tuesday 27 January 2015 | 8:03 am


Senin, 26 Januari 2015, Komedian senior Zainal Abidin Domba tutup usia di Rumah Sakit Sentra Medika, Depok. Info meninggalnya sang komedia beredar dari pesan singkat kepada awak media.

"Innalilahi Wa'innailaihi Roji'un. Telah meninggal dunia sahabat kita, aktor "Zainal Abidin Domba" sore tadi di RS. Sentra Medika Cisalak - Jl. Raya Bogor Km. 33, Cisalak - Depok. Mohon doanya, insyaAllah Husnul Khotimah. Aamiin. Berita selanjutnya menyusul,".

Berita duka Zainal juga disampaikan oleh komedian senior Sys NS. Berita kabar meninggalnya Zainal Abidin Domba juga disampaikan di laman Facebook komunitas, Sahabat Berbagi Dua. Zainal meninggal dalam usia 57 tahun.

"Innalillahi wainnailahi rojiun.....selamat jalan Bang Zainal Abidin Domba..Setelah menjalani perawatan sejak kemarin sore di Rumah sakit Sentra Medika...Artis Bapak Zainal Abidin Domba yg megidap sakit Kanker di ususnya dan telah menjalar ke tubuhnya..Sore ini meninggal dunia di RS Sentra Medika. Semoga Amal ibadah beliau di terima di sisinya dan keluarga yg di tinggalkan tabah menghadapi cobaan ini..Aamiin...Ambulance Rescue SB Portalinfaq, selepas mengantar ibu Martinah langsung menuju ke RS Sentra Medika,untuk membawa jenazah pulang ke rumah duka,".

Nama Zainal populer lewat sinetron Putri Duyung. Saat itu dia beradu akting dengan artis senior Ayu Azhari. Zainal juga sempat bermain film layar lebar di 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta di tahun 2010.

Semoga, amal ibadahnya diterima di sisi Allah swt. dan diampuni segala dosa-dosanya. Allahumaa Aamiin.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih ya sobat, kalian sudah mampir ke blog kecil saya ini. Kritik dan saran kalian sangat membantu saya dalam membangun Ifan's Web ini agar menjadi blog yang jauh lebih baik dalam menyajikan informasi-informasi. Mudah-mudahan apa yang saya berikan selama ini bisa bermanfaat untuk kalian ya sobat, Aamiin.