Latest Post
Home » » Ujian Nasional Telah Selesai - Ifan Kembali Share Software FULL

Ujian Nasional Telah Selesai - Ifan Kembali Share Software FULL

Written By Unknown on Saturday 20 April 2013 | 12:47 pm

Assalamu'alaikum.

Halo sobat Ifan Faizal's Web, alhamdulillah nih Ujian Nasional SMA 2013 sudah selesai dilaksanakan. Ya walaupun banyak kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan tentang UN tahun ini, tetapi semua siswa-siswi Indonesia tetap senyum menghadapinya. Untuk pengumuman kelulusan, Insyaallah bisa dilihat tanggal 24 Mei mendatang. Mohon do'anya ya sobat, mudah-mudahan semua siswa-siswa di Indonesia bisa lulus 100 % Aamiin. Mungkin cukup sekian curhat saya hehe, posting berikutnya saya akan share sebuah program yang ada hubungannya dengan CD / DVD. Apa itu? Cek sendiri ya hehe.

Wassalamu'alaikum.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih ya sobat, kalian sudah mampir ke blog kecil saya ini. Kritik dan saran kalian sangat membantu saya dalam membangun Ifan's Web ini agar menjadi blog yang jauh lebih baik dalam menyajikan informasi-informasi. Mudah-mudahan apa yang saya berikan selama ini bisa bermanfaat untuk kalian ya sobat, Aamiin.