Latest Post
Home » » Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto Ditangkap Bareskrim

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto Ditangkap Bareskrim

Written By Unknown on Friday 23 January 2015 | 7:04 pm



Pagi hari ini, Jumat, 23 Januari 2015, Indonesia kembali dikejutkan dengan sebuah berita yang ada hubungannya dengan salah satu instansi pemerintahan yang amat penting perannya di Indonesia ini, yaitu KPK.

Dikabarkan, bahwa pihak Bareskrim Mabes Polri menangkap Bapak Bambang Widjojanto karena diduga memerintahkan saksi memberi kesaksian palsu saat bersidang di Mahkamah Konstitusi (MK). Saat itu, Bapak Bambang menjadi kuasa hukum penggugat Ujang Iskandar - Bambang Purwanto dalam sengketa pilkada Kotawaringin Barat.

Kronologis penangkapan Bapak BW adalah sebagai berikut:

Pukul 06.30 WIB

Bapak BW keluar rumah di Kampung Bojong, Sukamaju, mengantarkan anaknya ke sekolah bersama dengan anak perempuannya menggunakan mobil Isuzu Panther dengan plat nomor B 1559 EFS, anggota Bareskrim Mabes Polri membuntuti sampai ke SDIT Nurul Fikri, Jalan Kompleks Timah, Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Setelah selesai mengantar anaknya, beliau pun kembali ke rumah.

Pukul 07.00 WIB

Saat keluar dari SDIT Nurul Fikri, tepatnya di depan Butik Rifa Jalan Kompleks Timah, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, langsung dilakukan penangkapan oleh Bareskrim Mabes Polri, selanjutnya Bapak WB beserta mobilnya langsung dibawa ke Mabes Polri.

Pukul 11.00 WIB

Bapak BW masih menjalani pemeriksaan. "Penyidik saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Bapak BW. Sedang dibuat berita acara pemeriksaan," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Ronny F. Sompie di Bareskrim Mabes Polri.


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih ya sobat, kalian sudah mampir ke blog kecil saya ini. Kritik dan saran kalian sangat membantu saya dalam membangun Ifan's Web ini agar menjadi blog yang jauh lebih baik dalam menyajikan informasi-informasi. Mudah-mudahan apa yang saya berikan selama ini bisa bermanfaat untuk kalian ya sobat, Aamiin.